Kategori
Otomotif

Prediksi Toyota tentang Mobil Listrik di Masa Depan

Sugeng rawuh Tarallanesracing di Website Kami!

Karawang, 26 Januari 2024 – Toyota, salah satu produsen mobil terbesar di dunia, menghadapi kritik dari para pemerhati lingkungan dan investor atas lambatnya adopsi kendaraan listrik. Prediksi Toyota tentang Mobil Listrik di Masa Depan

Namun perusahaan tetap berkomitmen pada kendaraan listrik, meski yakin kendaraan tanpa emisi ini hanya akan mewakili 30% pasar mobil global di masa depan. Tips Mengatasi Bosan saat Mengemudi Mobil di Tengah Kemacetan

Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda berkata: “Tidak peduli seberapa canggih mobil listrik bertenaga baterai, mobil hybrid, mobil listrik sel bahan bakar, dan mobil yang menggunakan mesin pembakaran hidrogen akan tetap mewakili 70% pasar mobil.” Sosok VIVA Palico di halaman Car Scoop.

Sekitar satu miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses terhadap listrik, dan kendaraan listrik tidak dapat menyediakan transportasi bagi semua orang, kata Toyoda.

Ia juga berpendapat bahwa hidrogen dan bahan bakar sintetis bisa menjadi solusi yang lebih berkelanjutan dibandingkan kendaraan listrik. Itu sebabnya Toyota fokus pada prinsip multi jalur dibandingkan hanya menggunakan satu jenis teknologi saja.

Meskipun demikian, Toyota telah meningkatkan investasinya dalam pengembangan kendaraan listrik di bawah kepemimpinan CEO baru Koji Sato.

Perusahaan berencana meluncurkan 10 model mobil listrik baru pada tahun 2026, dan menargetkan menjual 1,5 juta mobil listrik pada tahun yang sama.

Keberhasilan mobil hybrid dalam menarik massa juga terlihat di Indonesia, dimana jumlah kendaraan yang menggunakan teknologi ini jauh lebih populer dibandingkan mobil listrik. Prediksi Toyota tentang Mobil Listrik di Masa Depan

Ada beberapa penyebab hal ini terjadi, kata Bob Azam, Wakil Presiden dan Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

“Harganya terjangkau, dan kedua, mengurangi konsumsi bahan bakar.” “Di negara lain, trennya sama,” ujarnya saat ditemui VIVA Otomotiv di pabrik Karawang beberapa hari lalu. Kendaraan heavy duty terbaru akan diresmikan bulan depan Gabungan Industri Otomotif india kembali menyelenggarakan pameran dagang yang didedikasikan untuk kendaraan niaga, Gaikindo India International Commercial Ve Tarallanesracing 7 Februari 2024